Cara Daftar Internet Banking BCA secara Lengkap

Cara Daftar Internet Banking BCA. Dizaman sekarang ini, dimana semua sudah bisa dijalankan melalui Internet. Termasuk juga ranah perbankan. Banyak orang yang sudah beralih menggunakan fasilitas Internet Banking. Sebagai fasilitas pelayanan yang disediakan oleh bank, termasuk Bank BCA (Bank Central Asia).

Bank BCA yang termasuk memiliki banyak sekali nasabah di Indonesia. Tentu tidak heran jika mempunyai layanan e banking ini. Karena mereka akan selalu memberikan pelayanan maksimal untuk nasabah.

Kehadiran layanan internet banking ini telah memberikan banyak sekali keuntungan untuk penggunaya. Salah satu yang menjadi alasan nasabah menggunakannya ialah kepraktisan. Karena itu dipilihlah yang mempunya kenyamanan dan keunggulan terbanyak. Seperti yang ada layanan internet banking dari BCA ini.

BCA Internet Banking



Namun sebelum bisa menggunakan klikBCA / Internet Banking BCA untuk bertransaksi, silahkan di daftarkan dulu untuk menghidupkan fitur satu ini. Karena itulah kami akan memberikan panduan. Agar bisa mudah dilakukan

Cara Mendaftar Internet Banking BCA



Cara registrasi internet banking BCA bisa lewat customer service ataui ATM. Jika ingin mengaktifasi melalui Customer Service,silahkan langsung datang ke kantor cabang BCA. Silahkan langsung mengikuti beberapa cara registrasi internet banking BCA di bawah ini.

Langkah Cara Daftar BCA Internet Banking BCA di ATM :

  1. Datanglah ke ATM BCA terdekat.
  2. Masukkan kartu ATM dan juga masukkan password.
  3. Pada layar menu, pilih daftar e-banking / auto debet
  4. Lalu klik internet banking.
  5. Buat pin Internet Banking BCA sebanyak 6 digit dan ulangi lagi pin yang sama.
  6. Prosees registrasi selesai

Lalu hal pertama yang perlu dilakukan setelah pendaftaran ialah mengaktifkan layanan internet banking BCA. Caranya juga mudah dan tidak jauh berbeda dengan pendaftaran nya.

Cara aktivasi internet banking BCA


Untuk melakukan proses aktivasi, silahkan pastikan kamu memiliki PC/ Laptop /smartphone dan koneksi internet. Ini untuk membuka laman IB milik BCA. Caranya:

  • Kunjungi laman www.klikBCA.com
  • Kemudian pilih menu log in
  • Isi bagian user ID Internet Banking BCA seperti yang ada pada struk pendaftaran di ATM
  • Lalu Isi juga PIN dengan yang sudah dimasukkan di ATM tadi.
  • Untuk bagian syarat beserta ketentuan, langsung Klik setuju pada halaman bawah.
  • Kemudian ketikkan email adress/ alamat email kamu
  • Tunggu sebentar karena sistem BCA akan melakukan autentifikasi.
  • Silahkan klik log in untuk masuk

Sampai sini prosedur aktivasi internet banking BCA sudah selesai dilakukan. Kamu pun telah mengaktifkan layanan internet banking BCA. Dan bisa mulai menikmati fitur klik BCA dan semua kemudahannya.

Tapi Aktivasi layanan internet banking sesuai dengan cara di atas masih belum dikatakan sepenuhnya berhasil. Karena hanya bisa untuk layanan yang bersifat non finansial. Seperti cek saldo Bca Online, mutasi rekenig, dll saja.

Untuk bisa menikmati layanan internet banking sepenuhnya bisa dengan bantua KeyBCA. Dengan KeyBCA yang bisa didapat melalui Kantor Cabang BCA, barulah bisa melakukan pelayanan transaksi fianansial. Key BCA ini bisa langsung didapat dengan menemui CS bank BCA. Dengan biaya 10 ribu saja.

Untuk bisa menggunakan BCA internet banking versi mobile, silahkan download dan pasang Aplikasi BCA Mobile. Atau bisa juga langsung mengakses laman klikBCA lewat browser smartphone. Jika tidak ingin repot menggunakan aplikasi BCA Mobile.

Baca Juga : Cara Daftar Internet Banking Mandiri dengan Mudah

Sekianlah panduan cara daftar e banking BCA, dalam hal ini Internet Banking BCA. Atau yang biasa disebut juga klikBCA. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+