Cara Daftar Mobile Banking Bri dengan Mudah

Cara Daftar Mobile Banking Bri dengan Mudah -  Kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara mendaftar BRI mobile banking. Bagi para nasabah Bri tentu kenal dengan aplikasi BRI Mobile. BRI Mobile Banking atau M Banking BRI ini disediakan untuk penggunak perangkat smartphone. Dan mendukung banyak OS smartphone seperti android, iphone IOS , blackberry dan windows phone.

BRIi Mobile juga sebenarnya merupaka suatu aplikasi yang mengintegrasikan beberapa layanan e banking BRI. Jadi cukup dengan aplikasi ini kamu sudah bisa memakai BRI Internet Banking, SMS Banking BRI, Info BRI dll. Sehingga untuk akses nya sangat mudah melalui 1 aplikasi saja.

Fitur-fitur lengkap yang ada dalam aplikasi BRI Mobile adalah :

Info BRI :
  • Info rekening tabungan (Mutasi Rekening)
  • lokasi ATM BRI
  • Info tentang merchant E-Pay
  • Informasi dan Petunjuk Pendaftaran BRI Mobile Banking dan Internet Banking

Transaksi Finansial dan Non finansial:
  • Transfer ke sesama BRI
  • Antar Bank Lain
  • Pembayaran tagihan (PLN, Telkom, multifinance, PAM, Kartu kredit, dll)
  • Pembelian (pulsa,BRIZZI dan mobile cash)
  • Ganti pin
  • Menyimpan daftar transaksi yang dilakukan
  • Simpan notifikasi transaksi nasabah
  • Pembayaran terjadwal

Jadi sebenarnya bangaimana cara daftar BRI mobile banking jika ia hanya kumpulan layanan e banking Bri. Untuk menggunakanya tetap terlebih dahulu haru meregistrasi BRI Internet Banking atau SMS Banking. Dan Untuk mengaktifkan fitur BRI SMS Banking atatu Internet Banking BRI terlebih dahulu, bisa dilakukan lewat mesin ATM atau datang langsung ke kantor Cabang BRI terdekat.

Cara Daftar Mobile Banking Bri dengan Mudah
Aplikasi Mobile Banking Bri

Cara Mendaftar Mobile Banking Bri Dengan Mengaktifkan SMS Banking


registrasi BRI mobile banking ini ialah untuk mengaktifkan SMS Banking Bri, karena seperti sudah dijelaskan diatas fungsi Mobile BRI. Caranya bisa langsung pergi ke ATM > Masukkan Kartu dan Pin BRI > Pilih menu Registrasi > Pilih SMS banking > Buat PIN dan Konfirmasi Sekali lagi

Catatan:

Adapun jika kamu menggunakan SMS banking BRI di aplikasi BRI Mobile maka untuk tarif layanan e banking nya akan sesuai dan sama seperti biasa. Jadi pulsa yang akan terpotong untuk biaya SMS banking sama seperti SMS Banking seperti biasa.

Cara Daftar M Banking Bri dengan mengaktifkan Internet Banking


Untuk mengaktifkan internet Banking versi mobile sebelum bisa dilakukan dengan membuka aplikasi mobile banking BRI, ialah daftar lewat Bank BRI terdekat. Melalui Customer Servicenya bisa langsung mengutarakan hendak mendaftar internet banking BRI.

Cara Aktivasi Bri Mobile Banking    


Jika sudah aktif pilih menu download IB Mobile yang link downloadnya dikirim langsung ke no hp yang kamu daftarkan saat aktivasi mToken di kantor cabang Bank BRI. Silahkan download dan instal aplikasi BRI Mobile nya. Lalu bisa ikuti:

  1. Masuk ke Aplikasi BRI Mobile dan pilih menu internet banking BRI.
  2. Masukan username dan password Internet Banking BRI
  3. Lalu pilih Aktivasi IB Mobile BRI.

Dengan mengetahui cara daftar BRI mobile banking ini beserta fitur fitur yang ada didalamya. Sehingga untuk melakukan cek saldo BRI online pun cukup dengan mengunakan aplikasi ini saja.
Tentu bagi kamu yang belum menggunakanya sangat kami sarankan ntuk segera meregistrasinya. Karena memang penggunaanya sangatlah mudah dengan cukup satu kali registrasi saja.

Baca Juga: Cara Daftar Mobile Banking BNI

Ini saja informasi dari kami mengenai cara mendaftar BRI Mobile banking. Semoga bisa memberikan banyak manfaat dan pengetahuan. Terima kasih banyak telah berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+